Kamis, 04 Agustus 2011

Masalah latar belakang pendidikan

PERMISI OM MOMOD N MIMIN...
ANE CMAN PGN SHARE AJA...

Buat para kaskuser mania...

Apa latar belakang pendidikan menjadi tolak ukur untuk mencari pekerjaan???
Klo seandainya ane punya perusahaan ane gk bakal pke tuh latar belakang pendidikan harus inilah itulah bla..bla..bla..capedes

Buat ane yg penting tuh niat kerja n pengalaman mereka... Bener gk gan..??

Cozz bnyk banget para pengangguran berlatar belakang hanya seorang lulusan SMP or SMA tp pengalaman mereka bejibun... Khan sayang tuh gan SDM latar belakang SMA tp high skill performance.. Hmmm...

Buat yg gk suka share ane mohon jangan timpuk ane iloveindonesia

Buat yg suka... Ane berharap rate n cendol dri kulkas agan...

Thank's buat sesepuh kaskus klo d ijinin share ane klo gk pm ane y..

TAMBAHAN...

Nie ane curhat dikit..

Skrg ane lg cari kerja.... N pengalaman ane...

PT. Cahaya Kemala Sakti, Bogor (2007-2008)

Sales Executive. Menjual Spring Bed, bertanggung jawab atas semua hasil penjualan dan termasuk data entry.

Jual Pulsa Ryza Cell (2007-2008) <- Usaha sendiri gan

Aktif di Perusahaan Tiens (MLM) (2007-2008)

PT. Sarana Mandiri Mukti, Bandung (2008-2009)

General Affair. Bertanggung jawab atas semua bagian operasional seperti, pengadaan alat mesin teh, perawatan mesin teh, perawatan kendaraan.

Warnet Queen Net Game Online, Bintaro (01/2009-04/2009)

Operator+Teknisi. Bertanggung jawab atas semua bidang yang berhubungan dengan komputer, seperti maintenance hardware dan software (termasuk game online & office)

Warnet Cyber G Zone Net Cafe Game Online, Ciputat (7/2009-2/2011)

Bisnis Jual-Beli Komputer (2009-2011)
Sampe akhirnya kena tepu tmn sndiri tabungan kuliah ane melayang..dah dibela2in tp malah begini... nasib..nasib...

Supervisor+Operator+Teknisi. Bertanggung jawab untuk mengkoordinir semua aktifitas warnet, seperti pembukuan, maintenance hardware dan software

Warnet UJN, Tangerang (2/2011-7/2011)

Supervisor+Operator+Teknisi. Bertanggung jawab untuk mengkoordinir semua aktifitas warnet, seperti pembukuan, maintenance hardware dan software

Driver Freelance (2008-sekarang)

Di Mohon jika Agan-agan Boss, Pak Boss, Bu Boss ada lowongan kerjaan bantu ane.. Butuh Kerjaan buat tambahan beli baju lebaran n pengen kuliah lagi


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar