Rabu, 24 Agustus 2011

kerja cepat jadi uang hasil nyata !!

kerja cepat jadi uang hasil nyata !! ga nyangka kemaren bener2 gw dpet program internet berhasil ngasih duit beneran cuma dengan isi survey mereka,,coba deh gw recomended bgt program ini,,belum dapet banyak c,tapi gw uda ketarik 50rb dalam 2 hari,cuma modal online,kalo ada pertanyaan gw bantu,daftar via gw ya,bener dah 2 hari doang dapet 50rb,cuma isi2 survey.. daftar disini ya,gw bantu juga kalo bingung narik duitnya,http://id.ipanelonline.com/register....iter_id=936144

setelah daftar,aktivasi email anda(dalam email),lalu lihat indonesia survey center,kerjakan salah satu,,,lalu poin sudah anda dapatkan...
ingat habis kerjakan jangan lagsung ditutup,tp coment dahulu

ane jelasin disini agan cuma isi - isi survey doank trus ntar kita dapet point dari tiap survey yang kita lakukan. nah point itu lah yang nantinya kita tuker jadi duit.

mudahkan. untuk join langsung ,http://id.ipanelonline.com/register....iter_id=936144

berikut ane jelasin sedikit tentang IPANELONLINE :

1.ipanelonline merupakan perusahaan jasa survey. Kl ada perusahaan besar yg mau cek tingkat kepuasan konsumen terhadap barang yg mereka jual, mereka minta bantuan iPanel Online untuk survey.

2. iPanelonline bukan perusahaan MLM dan tidak memungut bayaran sepersen pun.

3.kita cukup mengisi survey yang ada di dalam ipanelonline dan akan mendapatkan poin. jumlah poin ini berbeda-beda tergantung kebijakan dari ipanelonline sendiri. poin mulai dari 5-500

4. kalau poinnya sudah mencapai minimal transfer, kita bisa transfer poin menjadi uang. kriteria poinnya
220 =20rb
520 = 50rb
1020 = 100rb
gampang cara nariknya gannn


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar