Kamis, 04 Agustus 2011

Dicari : Sales Freelance atau Reseller komisi up-to 50% dari profit

Dicari : Sales Freelance atau Reseller komisi up-to 50% dari profit agan-agan yang terhormat,

ane ini karyawan, tapi kebetulan orangtua punya perusahaan (berbentuk PT dan sudah PKP) tapi ga punya karyawan, dan ga ada kantor. Selama ini kalo ada salah satu dari mereka (atau ane) yang dapet proyek baru kerja keroyokan.

kalo emang agan-agan minat, ane lagi nyari sales freelance (reseller), ga digaji bulanan tapinya (kalo berkembang dan penjualan bagus bisa dipertimbangkan gan, tentunya ada targetnya).

yang kita jual itu sebenernya palugada aja, tapi yang udah pernah dijalanin sih ini :
- Seragam Karyawan
- Manpower supply (outsourcing) untuk proyek2 konstruksi
- Desain AutoCAD

nah ane sendiri berminat untuk ngelebarin sayap, mau coba nawarin jasa-jasa kaya' gini :
- desain grafis
- desain website
- hosting, domain
- pengadaan komputer
- instalasi jaringan
- percetakan & EO

kebetulan ane udah ada semua channelnya, jadi bagi agan2 yang berminat tinggal bantuin nyari klien aja.

untuk komisinya, ane berani kasih sampai dengan 50% dari profit (negotiable, tergantung kebijakan aja), jadi seperti bagi hasil gitu deh.

jam kerja? bebas, ga terikat kok, paling ane cuma nanya2 aja kabar seminggu sekali

kalo ada yang minat bisa kontak ane via :
- PM kaskus,
- email : al_fourista@hotmail.com
- YM : aldhaf
- HP : 08128694454 / 083892346391

terima kasih ya, dan mohon maaf kalo kurang berkenan


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar