Minggu, 31 Juli 2011

sambil ngaskus klick2 dapet duit ( anak kost butuh uang tambahan masuk)

sambil ngaskus klick2 dapet duit ( anak kost butuh uang tambahan masuk) Pertamax-tamax budayakan Rate dulu yan gan....

and jangan follow ane di Silahkan @andrea_septi tinggal klick aja gan entar ane follow back

Spoiler for uang:

ok langsung aja gan, ane mau share tentang PTC gan, PTC itu adalah sesuatu perusahaan yang menyediaknan iklan untuk kita lihat dan kita akan di bayar, palingan kerjanya cuma 10 sampai 30 menitan doank kok. tugasnya mengklick iklan nungguin beberapa detik terus dapet duit deh... sekedar sampingan aja gan... dambil ngaskus sambil klick iklan..
ane aja lumayan dapet beberapa ratus ribu per bulan..
pas banget buat anak kuliahan di akhir bulan yang kekurangan uang...

pasti agan-agan sekalian pada belum ngerti kan?? ya udah ane kasih bukunya deh entar agan baca sendiri dan pahami sendiri ya, ane akan kasih bukunya setelah agan melihat list PTCnya ama bukti pembayaran yang ane terima :

1. Sentraclix

Spoiler for Sentraclix:

2.IDR-CLICKIT

Spoiler for IDR-CLICKIT:

3.DBclix

Spoiler for DBclix:

4.ZONACLIX

Spoiler for ZONACLIX:

5.BISMACLIX

Spoiler for BISMACLIX:

6. Smileclix

Spoiler for Smileclix:

7.Bux7

Spoiler for Bux7:

8.Dflaslinx

Spoiler for Dlashlinx:

udah agan liat??? lumayan kan gan, ane dapetinnya itu dalam satu bulan sekali gan..
dan inilah buku yang ane janjikan...

silahkan download ya gan..

Ebook PTC

Selamat mencoba gan,,[/quote]


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar