Minggu, 24 Juli 2011

[Need Job] OP warnet at Bekasi

[Need Job] OP warnet at Bekasi permisi gan thread ini ane repost dari thread ane sendiri tentang nyari kerjaan OP di bekasi, sempat di tawarin udah deal tpi malah dibatalin sma si juragan dengan alasan si juragan lebih memilih keluarganya untuk di jadiin OP
jadi ane buat lg (karena Thread ane keburu ane Closed)

ane butuh pekerjaan OP di bekasi tepatnya lagi bekasi utara jika memang ada
agan agan yg butuh OP berpangalaman

pengalaman kerja ane :

1. 1 tahun bekerja menjadi asisten dokter umum sebagai pencatat buku tamu (SMP kelas 1, sambil sekolah)
2. 1 tahun bekerja jadi OP warnet di samarinda
3. setengah tahun bekerja menjadi OP warnet di daerah samarinda (pindah warnet)
4. sempat 1 bulan bekerja jadi OP di bekasi menggantikan teman ane yg lg pulang kampung

keahlian ane sebagai OP :

1. Bisa Maintenance Warnet yaitu Install / Update Game Online, Pembersihan PC (Blowing), Pembersihan Virus, Backup Data, System LAN monitoring. selebihnya (seperti Setting Billing, Maintance jaringan MIKROTIK, TroubleShooting, dll) ane masih blum bisa tpi jika dibimbing ane pasti bisa selama berjalannya waktu sebagai OP
2. Mengerti dan bisa menggunakan Microsoft Office
3. Sudah Paham cara menggunakan billing berikut > Billing Explorer > Smartz Billing > Ez Billing
4. Paham Internet Explorer dan sebagainya
5. Ramah Tamah terhadap User Lain maupun atasan
6. Mempunyai wawasan tentang Game Online
7. Teliti dalam memperhatikan kebersihan warnet

Pendidikan terakhir saya SMP karena keterbatasan dana, ane berumur 17 tahun dan ane berasal dari samarinda, tinggal di bekasi baru 7 bulan

NB :

- jika memang ada di daerah bekasi utara khususnya lagi daerah Babelan Taman kebalen bekasi itu dekat sama rumah ane jadi gaji bisa di nego

- jika butuh OP (saya) untuk daerah jkt . dengan jujur saya akan mempertimbangkan pekerjaan tsb yaitu : Tempat Tidur / Tinggal , Makan, Tempat warnet yg nyaman ( kasarnya warnet tsb tidak kusam atau "Sempit").

maaf jika ada kata yg tidak sedap di mata juragan, dan ane permisi untuk thread sebelah yg lagi nyari kerjaan OP jg Keep up buat agan thread sebelah

Jika ada info mohon buat agan PM saya atau hub no saya 085250009215

Trims


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar