Rabu, 20 Juli 2011

Mohon bantuannya untuk cari kerja

Mohon bantuannya untuk cari kerja Mohon bantuannya gan....
Ane lagi cari kerja Apa aja (Kalo Bisa Seputar Dunia Warnet) daerah Jakarta Pusat Dan Sekitarnya

Umur ane 25 Tahun

Pendidikan terakhir SMK (Sebenernya Pernah Kuliah Di Fakultas Ilmu Komputer Jurusan Sistem Informasi cuma sampe semester 6, karena waktu itu keadaan financial Ortu lagi benar-benar ga ada jadi ane terpaksa ga bisa ngelanjutin kuliah)

Kemampuan ane bisa mengoperasikan Windows, Instalasi Komputer, Jaringan, MS Office, Billing Internet, Patching Game Online, Hardware Software...

Pengalaman kerja dari tahun 2004 sampe 2008 jadi Operator dan Tekhnisi Warnet, Tahun 2009 sampe 2010 jadi Staff IT di salah satu perusahaan jasa kurir di Jakarta

Buat Agan-Agan Yang Punya Info atau berkenan buat jadiin Ane Karyawan Tolong Kabarin aja di Email :
saragih201@yahoo.com
Telepon :
02198891874

Terima Kasih


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar