Senin, 01 Agustus 2011

Make Money Online (online job)! [no hoax]

Make Money Online (online job)! [no hoax] ok langsung aja gan, ane mau share tentang PTC gan, PTC itu adalah sesuatu perusahaan yang menyediaknan iklan untuk kita lihat dan kita akan di bayar, palingan kerjanya cuma 10 sampai 30 menitan doank kok. tugasnya mengklick iklan nungguin beberapa detik terus dapet duit deh? sekedar sampingan aja gan? dambil ngaskus sambil klick iklan..
ane aja lumayan dapet beberapa ratus ribu per bulan..
pas banget buat anak kuliahan di akhir bulan yang kekurangan uang?

INI GA BOHONG GAN! beneran bisa bikin duit dengan meng-click link2! ane berani janji!

silahkan click link2 ini aja gan trs register dengan referral ane "lalamortez" dan lgsg click untuk dpt uang! :

1. sentraclix
http://www.sentraclix.com/?r=lalamortez

2. idr-clickit
http://www.idr-clickit.com/register.php/lalamortez.html

3. dbclix
http://www.dbclix.com/?refid=lalamortez

4. bismaclix
http://www.bismaclix.com/?r=lalamortez

5. bux7
http://bux7.net/?r=lalamortez


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar