Jumat, 22 Juli 2011

(help)Bantu Ane Cari Penghasilan


redjackers's Avatar
redjackers tidak memiliki reputasi(help)Bantu Ane Cari Penghasilan Permisi semua mimin momod dan seluruh warga kaskus
mungkin dah banyak trit beginian, n ane tau, banyak banget agan2 yg masih memburu kerja
ane hanya usaha gan
saya pikir dari kaskus lah,ane bisa dapet kesempatan yang baik
ane seorang broadcaster lulusan smk broadcasting,sederajat d1
pernah magang d sctv dan menjadi pegawai d imtv bandung
pernah menjadi marketing suatu perusahaan baju distro dan aktif menjadi seorang IT otodidak,bisa instal kompi sndiri,bahkan untuk skala warnet
baik troubleshoting hardware n software,networking maupun manajemen warnetnya
klo soal ilmu broadcast
ane bisa edit poto film dgn software2 terkemuka
adobe premire
sony vegas
nuendo
canopus
pinnacle
3d max
adobe after effect
soal skil penggunaan alat
ane bisa
camera video n foto alias dslr
audioman,bahkan sutradra ane siap
pengalaman menyutradarai iklan dan ftv
ane butuh penghasilan
ane mau maju n mapan gan
umur ane 19th lebih
siap berjuang dan belajar untuk posisi baru yg job deskny belum ane kuasai
mohon dukunganya ya gan
tawarin ane

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar