Kamis, 28 Juli 2011

(cari) ane bisa tulis artikel, yang lagi nyari content writer, masuk!

(cari) ane bisa tulis artikel, yang lagi nyari content writer, masuk! permisi gan,
langsung aja dah, ane lagi cati partime freelance gan (khususnya yang tulis menulis, bisa berita, artikel, dan lainnya)

jika ente mempunyai blog, dan sudah ikut adsense, serta ingin memperbanyak traffic isi blog kalian, ane bisa jalanin itu gan, pengalaman ane dah beberapa kali jadi penulis artikel, tapi karena belum pas ma sallary , dan ada juga yang kayaknya mau nipu ane, jadi ane berhenti,
tapi sebagian ane hanya bisa di indonesia gan, kalau sampean minta artikelnya bahasa inggris, kagak maslalah, ane sedikit minta bantuan google translate, tapi walaupun pakai translate gogel, ane kagak langsung kirim gitu saja, ane ada edit di bagian kosakata yang masih kebolak balik.
silahkan gan PM saja yang mebutuhkan jasa saya.nanti bisa diomongin masalah gaji,


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar