Minggu, 10 Juli 2011

Butuh Marketing Gan...

Thumbs up Butuh Marketing Gan... Bagi agan" yang cantiq dan Ganteng,

Ane mw share aja membantu yang membutuhkan...

Diperusahaan Ane bekerja lagi butuh tenaga Marketing Wanita dan Pria Gan,
Persyaratannya sbg:
1. Min SMU..
2. Berpengalaman dalam bidang Marketing or Sales
3. Berpenampilan menarik ( pastinya )
4. Jujur,Aktif dan juga Smart ( Ga mw yang klemar klemer )
5. Pekerja Keras

Sebagai tambahan aja Gan, Perusahaan Ane bergerak dibidang Genset, so pasti Komisinya gede Gan...angelangel

Semoga bermanfaat ya, karena ane langsung dari bos ane untuk cri jadi PM or email ke ane aja gan mesias_ndut@yahoo.com klo mw kirim CV...dijamin gan, ane ga tipu...
:i lovekaskus:ilo vekaskus:ilove kaskus


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar