Minggu, 31 Juli 2011

Buat agan yang tertarik Ngetik Dapat Duit

Talking Buat agan yang tertarik Ngetik Dapat Duit Permisi agan2 semua..

Tentu rata2 semua agan udah pada tau kan ngetik captcha dapat duit...nah disini ane mo nawarin ke agan semua yang mau merasakan cari duit lewat ngetik2 tapi gak tertarik bayar biaya registrasi n biaya bulanan, atau yang malas beli software (kolotibablo) nya

nah ane ada penawaran kerjasama neh..sapa tau bisa jadi alternatif buat agan2 semuanya. agan untung ane gak rugi..hehehhe

buat yang tertarik silahkan pm ane

note :
ane disini hanya bermaksud memberikan solusi, agan yang menentukan yang mana yang menarik dan sesuai bagi agan..

maaf klo doble tret, hanya bermaksud membuka lowongan buat agan2 di room ini jg


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar