Rabu, 15 Juni 2011

Pengangguran di Indonesia Jauh berkurang

Pengangguran di Indonesia Jauh berkurang Pengangguran di Indonesia Jauh berkurang

Gan pengganguran di Indonesia ini jauuh sangat berkurang buktinya:
1.Nyari pekerja Sudah susah (Sales/Admin/staf/sopirdll)
2.PRT susah carinya ampe kalo ada berebut dan perlu bayar extra tinggi

ane pernah (beberapa kali) pasang iklan lowongan di koran kagak ada yang nanggapi,....

susah cari SDM apa mestinya cari outsourcing aja yang tersedia berbagai level,...

Tolong bantu gan


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar