Rabu, 15 Juni 2011

Nyari Lowongan Kerja Part Time Surabaya


almiraqq's Avatar
almiraqq tidak memiliki reputasiQuestion Nyari Lowongan Kerja Part Time Surabaya Permisi mimin dan momod, ane mau numpang ngiklanin diri nih. ane lagi nyari kerja part time di surabaya, buat nambah uang saku ane selama liburan, tapi maunya nggak cuma liburan aja sih, seterusnya.

Asal waktu kerja bisa menyesuaikan jadwal kuliah ane nanti. Ane cewek agan/wati sekalian , umur 19 tahun, masih kuliah semester 4 mau semester 5

kalau ada info - in ane

mohon banget bantuan infonya agan/wati semuanya


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar