Sabtu, 11 Juni 2011

mohon bantuannya gan :mewek

Halo gan...

ane nganggur nih gan, dan lagi cari kerjaan. tapi ane ga punya ijazah. waktu ane lulus SD ane ga bisa nerusin ke tingkatan yg lebih tinggi dikarenakan ga punya biaya gan
ane udah ga punya bapak karna beliau sudah meninggal, emak ane cuma buruh suatu pabrik dan gajinya ga seberapa. udah gitu ane anak tertua.. jadi ane ga punya pilihan lain selain putus sekolah..

sekarang ini ane bener" nyesel gan.. umur ane skrg dah 24tahun. dan ane punya cwe yg pendidikannya jauh lebih tinggi dibanding ane. smpe ane ga disetujuin sm ortunya cwe ane. tapi ane ga patah semangat gan. cwe ane pun nerima keadaan ane. ane bener" sayang bgt sm cwe ane gan. meski cwe ane terus"an ditentang hubungannya sm ane, tapi dia ga nyerah gitu aja dan pertahanin hubungan ane smpe skrg..

Alhamdulillah hubungan ane sm keluarga sang cwe akhir" ini makin membaik, apalagi sm ayahnya, meski mamahnya masih kurang suka sm ane. tapi ane di tuntut buat melamar cwe ane gan.. awalnya sih ane seneng. bahkan berani janji tanggal lamarannya! nah ini berita dukanya beberapa hari kemarin gan. ane di pecat dari kerjaan ane gara" bos ane kena hasut. ane sm cwe ane dituduh ngelakuin hal" yg ngga" di tempat kerja gan. (ane 1 kerjaan sm cwe ane, cuma beda tempat).

tempat kerjaan ane itu warnet. cwe ane operator (lebih senior dari ane). ane juga operator, tapi beda cabang. ane punya skill komputer gan. cwe ane yg selalu ga ada henti"a ngajarin beberapa tentang komputer. biar ane ga punya pendidikan tapi ane mau belajar n bisa ngebuktiin ke cewe ane bahwa ane bisa! dan sekarang kebukti. ane bisa patching game, install" software, office, scanner, fax, edit" dokumen dan masih banyak lagi..

ane menunggu agan" yg punya usaha warnet agar bisa memperkerjaan ane. ane orangnya jujur, ramah sama siapa aja, dan dapat dipercaya

check facebook ane :http://www.facebook.com/abiemanoepas
email ane : adjipedazz_pas@yahoo.com


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar