Rabu, 22 Juni 2011

[MALANG only] buat yg suka bergadang aja, kerja di rumah sendiri

[MALANG only] buat yg suka bergadang aja, kerja di rumah sendiri syarat buat yg minat:
1. punya pc/lappie
2. punya koneksi internet
3. bisa bahasa inggris
4. lebih bagus lagi ngerti ttg permainan kartu bridge (dak wajib)

1-3 wajib!!!

jam kerja antara : jam 17.00 (sore) - 10.00 (pagi)

penghasilan bisa 500rb - 1jt /bln tergantung rajinnya...

jgn pm... kalo minat call aja 0341- 6101085 (lany) jam 12 - 20 (jgn di luar itu!!! )

tq


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar