Selasa, 07 Juni 2011

Les Private Bahasa Jepang Yogyakarta

Les Private Bahasa Jepang Yogyakarta Salam super gan,

Ane mau nawarin les privat bahasa Jepang, buat yang berdomisili di Yogyakarta. Pengalaman ane dulu pernah ngajar bahasa Jepang 2 tahun di universitas swasta, plus pernah belajar di Jepang 1 tahun di Universitas Kwansei gakuin, Kobe.

Biaya les privat ane murah beud gan, khusus para kaskuskers ane catut 40 ribu aja per pertemuan 1 orang, kalo 4 orang 120 ribu aja. Untuk bahan mengajar, ane gak pake Minna no nihon go yang banyak dipake guru2 bahasa Jepang, soalnya itu terlalu rumit untuk agan-agan yg baru belajar basic. Jadi ane pake buku bahasa jepang made in ane sendiri, yg sudah ane pake mengajar selama 2 tahun di universitas. Dijamin 3 bulan lancar basic bahasa Jepang gan.

Yang berminat langsung hub. 085640745111 atau PM ane aja gan. Tempat dimanapun oke asal masih DIY.

Thanks


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar