Selasa, 14 Juni 2011

Kecewa berat sama PPM Manajemen Rekrutmen.

Kecewa berat sama PPM Manajemen Rekrutmen. sekedar mau share ja nih gan tentang seleksi Capeg Jamsostek wil.Timur yang pake test online melalui PPM Manajemen, tapi sangat mengecewakan banget :
1. Log innya erorr terus...
2. Loadingnya lama, padahal koneksi internetnya lancar pas coba web yang lain lancar2 ja ga da masalah..efeknya ane mau ngerjain jadi terganggu banget cos waktunya berjalan terus
3. selalu yang namanya tulisan "Koneksi ke Server GAGAL", sekali lagi ane tegasin kalau inet ane lancar banget (ada PICT) gan.....

Mungkin ada yang bernasib sama ma ane, monggo share disini ja...biar bisa kita demo rame2 PPM Manajemennya he....

Kalau memang kebetulan ada orang PPM Manajemen yang baca, tolong ditanggapin yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...........

Langsung liat PICTnya deh untuk ngebuktiin omongan ane bener apa kaga..


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar