Selasa, 07 Juni 2011

[Chibi]Paidtotyping.ketik Captcha dibayar gan.cocok buat yang lagi nganggur/senggang

Disini ane menawarkan kepada anda yang mempunyai waktu senggang
daripada anda menghabiskan waktu senggang anda cuma melamun, bengong, ga ada kerjaan, mending anda gabung sama saya saja

penasaran dengan apa yang saya tawarkan ?
here we go

kerja utama di sini adalah pengetikan captcha
bagi yang belum tau captcha seperti apa, seperti anda saat posting di thread
dan itu hanya sebagian kecil jenis captcha

contoh captcha nya
Spoiler for contoh di web:


Spoiler for contoh di soft:

Starter Pack $6 sudah termasuk aktivasi bulan pertama,
Biaya bulanan $2/bulan

Tenang aja, disini ga ada yang namanya scam
payment terbukti kok

yang anda dapatkan untuk SP awal =
1. berlangganan dengan ptt selama 1 bulan
2. 5 id sekaligus
3. software yang membantu anda lebih baik dalam pengerjaan
4. selama anda menjadi downline saya, akan saya bimbing anda sampai anda mahir

setelah member saya telah mencapai sepuluh [10], saya akan menyisihkan pendapatan saya untuk mengadakan event2 or give away kepada member2 saya

di sini, anda berpotensi mendapat komisi/bonus sesuai level anda, level anda dilihat dari banyaknya anda menginput data. level dapat di lihat dibawah ini

The beginner : + 0% of total input captcha: 0
Younger Sticker : + 2% of the total input captcha: 100
The senior Sticker : + 5% total input captcha: 1.000
Silver hammer : + 8% of the total input captcha: 5.000
Gold hammer : + 10% of total input captcha number: 10000
The smith : + 15% of the total input captcha: 18.000
The gold smith : + 20% of the total input captcha: 30.000
Kuvaldo : + 25% of total input captcha number: 50.000
Gold kuvaldometr : + 30% of the total input captcha: 80.000
The younger borer : + 35% of the total input captcha: 120.000
The senior borer : + 50% of the total input captcha: 170.000
Deformator : + 120% of the total input captcha: 250.000

Penjelasan :

Maksud dari % diatas adalah bonus yg didapat sesuai level membernya. Seorang Deformator setiap mendapatkan komisi $1 dari hasil kerja pengetikan akan mendapatkan bonus $1.2 sehingga total komisinya adalah $2.2. Begitu juga untuk level2 yang lainnya.


menarik bukan? so tunggu apa lagi

silahkan daftar disini step by step =
1. buka/klik ini
2. isi form anda
3. setelah isi, contact saya, lewat YM or SMS
CONTACT PERSON : 087897218879 [DANIEL]

YM :

note : JIKA TIDAK DIBALAS SELAMA 10 menit, HARAP SMS AJA, TAKUT NYA TS GA DI DEPAN PC / SIBUK

Jika hal ada yang kurang jelas / ada yang ingin di tanyakan, langsung contact saya saja


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar