Sabtu, 11 Juni 2011

[BUTUH - LOWONGAN] Sistem Administrator untuk pfSense dan HTB bandwidth management

[BUTUH - LOWONGAN] Sistem Administrator untuk pfSense dan HTB bandwidth management Aloo gan,

Ane ada kerjaan bangun server dan butuh tambahan tim 2 orang. Tambahan adalah untuk agan-agan yang paham, menguasai dan pengalaman :

1. pfsense 1 orang
2. htb bandwidth management 1 orang

Kayaknya detil spesifikasi pekerjaan lebih enak kalo japri dan dilanjutkan kopi darat, maaf hanya yang posisi di Jakarta aja untuk memudahkan koordinasi.

Ane butuh cepet, informasi dan lain-lain telp/sms ke nomor 0853 1126 3833 (rizal)

Makasih


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar