Senin, 27 Juni 2011

Bagi yang mau sampigan, ngaskus sambil menghasilkan uang 300 ribu sebulan

Bagi yang mau sampigan, ngaskus sambil menghasilkan uang 300 ribu sebulan sekedar sharing aja gan, cuma mau nawarin kerjaan yang gak terlalu susah... palingan kerjanya cuma 10 sampai 30 menitan doank kok. tugasnya mengklick iklan nungguin beberapa detik terus dapet duit deh... sekedar sanpingan aja gan...
ane aja lumayan dapet 300 ribuan per bulan..

emang sih kedengarannya nipu?? tapi ane juga ikut kok program ini, jadi ngapain ane share sesuatu yang ane ikutin dan nipu nipu pula ternyata, iya kan??

Bagi yang merasa ini bukan tipuan maka ane saranin daftar sekarang juga PTC yang ane rekomendasikan, mudah kok gan sambil ngaskus nungguin iklannya senang plus dapet duit, iya tidak??

ya udah langsung aja gan ini dia PTC serta bukti pembayarannya,,,

Satu PTC nya kira bisa mendapatkan 100 ribu sebulan gan, kalau 3 300 ribu donk,,,,

selamat mencoba gan...


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar