Sabtu, 11 Juni 2011

ASk paklaring kerja

assalamualaikum wr.wb

ane lagi kebingungan nie mau tnya sekalian cUrhaT tapi gak da yg bisa kasih tau dengan jelas.
siapa tau ane tnya di sini dapet pencerahan.

nie pertanyaan ane, tadi siang ane abis teken kontrak di Perusahaan pertama kali ane kerja.setelah keluar dari PT tersebut ane dpt gawean di 2 Perusahaan tapi jangka pendek cuma 6 bln di 2 perusahaan,.singkat cerita ane coba nglamar lagi di perusahaan ane pertama kali kerja. alhamdulillah ane ikut psikotes ane isi FOrm pelamar, ane isi pengalamn kerja ane dengan masa kontrak ane tulis habis kontrak gan, padahal ane keluar dari PT selalu risegn..

lucunya tadi pas mau teken kontrak tu HRD minta paklaring ane, jadi bingung ane mau minta paklaring k mn sedangkan ane selalu gak dpt paklaring di tempat lain..selain ane pertama kali kerja ( klo yg nie udah ane lampirkan )
gak tau nya TUh HRD jadi nahan ane kerja, seharusnya ane udah kerja hari senin malah batal gara2 paklaring ga da..hrd bilang klo mau kerja harus bw paklaringnya dulu. bingungbingung

mohon kasih masukannya buat ane gan


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar