Minggu, 15 Mei 2011

[URGENT] Butuh dua orang karyawan kios Mi Ayam!

[URGENT] Butuh dua orang karyawan kios Mi Ayam! Permisi..

Ane mau buka rumah makan yang jual mi ayam dan jenis makanan lainnya juga

mumpung masih muda mau banyak-banyakin usaha.. tapi karena ane kerja juga makanya ane butuh rekan kerja alias karyawan yang mau bantuin

oh iya Karyawan bisa tinggal di kios, kios ane di kukusan teknik depok

Persyaratan:

laki-laki
Usia dibawah 30 tahun
Pengalaman jualan mi ayam atau kerja di rumah makan lebih diutamakan
lulusan SD/SMP/SMA apa aja yang penting bisa baca tulis
JUJUR dan RAJIN (ane bakal tahan ijazah.. bukan ga percayaan tapi buat jaminan aja )
bisa ngitung atau pakai kalkulator
domisili di depok
Cekatan dan terampil
gampang diajarin
bisa masak
muka nggak jutek dan murah senyum

Job desc:

-membeli bahan-bahan
-melayani pembeli
-memasak
-kios dibuka pukul 9 dan tutup jam 9 malam
-bersih-bersih dan menyiapkan peralatan

masukin CV dan biodata singkat ke alamat email ini: tofucrispy@gmail.com

Ane buka lowongan ini sampe dapat karyawan yang cocok gan

mengenai gaji nego ajah! kita bicarakan by sms or PM aja ya

bagi yang berminat, hub (SMS ONLY): 085691021573

thanks!

Last edited by Yuuko; Today at 04:03 PM..

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar