Jumat, 27 Mei 2011

Share

PT. Utama Indonesia
Jl. Salemba Raya No. 2 Jakarta Pusat

ane mw share aja pada agan-agan yang lagi cari kerja...
kemaren2 ane dpt sms dari Pt utama indonesia untuk panggilan interview,, karna ane tau bnyk pt2 palsu dari para kaskuker yg sebelumnya bnyk yg sudah d thread akhirnya ane seaching lah perusahan tersebut.. tp ternyata aman" saja.. ga da pemberitaan yg aneh dr pt trsebut, cuman ada hal kecurigaan ane kirim itu lamaran siang eh sorenya dpt panggilan untuk interview... tp karna rasa penasaran dan ingin tau akhirnya ane dtng ke pt tersebut pas ane smpi d tmpt tujuan timbul rasa kecurigaan lagi masa Pt gedungnya nyatu sama semcam ruko2 pasar,, jadi teringat thread http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6033209 tp karna rasa pensaran lagi ane naik ke lantai 4 sesuai alamatnya dengan prsaan curiga dngn Pt tersebut.. pas d lantai 4 tersebut ane lnsung tanya ke bagian resepsionist mnnyakan Pt UTama Indonesia dan mw bertemu dengan bpk yudistira,, eh pas ane lirik ke sebelah kanan TErnyata eh ternyata nama PT nya berubah jadi PT MULTI UTAMA GLOBAL... sbnrnya pas bca itu ane lnsung pulng tp karna mas-mas resepsionist bersikap ramah akhirnya ane ikut ja ke rungan yg bpk yudistira.. dengn rasa yg sudah malas akhirnya ane terpaksa tunggu,. skitr 5 mnit ane dpt giliran tuk interview dalam interview nya sama sperti thread sebelumya d atas interview nya seprti itu...
maksih atas infonya kaskuker sebelumnya.,,,
jadi pada agan-agan yg lagi cari kerjaan pa bila dapet informasi untuk nglmar ke PT UTAMA INDONESIA Lebih baik ga usah karna buang2 wktu dan tenaga saja.. buang2 ongkos pula lgi karna PT tersebut aslinya PT MUG (MUlti UTAMA GLOBAL) .. = PT PENIPU..


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar