Selasa, 31 Mei 2011

Saya ingin membuka perusahaan virtual siapa berminat ?

Lightbulb Saya ingin membuka perusahaan virtual siapa berminat ? Agan - agan semua . Saya mempunyai ide untuk membuka perusahaan virtual dalam artian sebuah perusahaan yang hanya ada di dunia virtual tetapi mempunyai proyek kerja dalam berbagai bidang yang ada.

Jadi nantinya perusahaan ini kegiatanya akan berkutat di bidang - bidang yang dikuasai para anggotanya. Sebagai contoh background ane adalah di bidang investasi , financial planner dan perdagangan alat - alat kesehatan. Nanti kita akan adakan rapat setiap minggunya untuk menentukan langkah dan arah perusahaan ke depanya via ym.

Berminat ? silahkan pm ane atau email ke hirryu@gmail.com dengan format :

1Nama :
2Bidang yang dikuasai : contoh it atau desain grafis
3Pendidikan terakhir :
4Ide pengen buat perusahaan seperti apa

Pertanyaan dan detail selanjutnya silahkan pm saya. GBU all!


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar