Selasa, 03 Mei 2011

[need] loker sesuai dengan skill ane gan

[need] loker sesuai dengan skill ane gan aslm..

gan ane mau jual skill ane gan.. barangkali ada yang butuh ane gan..

ane fahrul pemuda single berusia baru 22thn gan
status ane skarang masih bekerja di Perusahaan pelayaran di daerah Tj Priok jakarta. Ane kerja di sana full time ready 24 jam dari hari snen - kamis sebagai teknisi kantor merangkap sebagai kurir & tukang input data kontainer kapal export & import skalian komunikasi hasil inputan ane ke bea cukai . Hari jum'at & sabtunya ane Kuliah di Fakultas Hukum di salah satu PTS di kota Bogor, alhmdlh ane baru smester 6 program khusus hukum bisnis gan. ane sendiri tinggal di kota depok gan
Spoiler for tetnang ane:
Spoiler for berikut ini skill yang ane bisa berikut dengan bukti linknya:

klo ada perusahaan / pengusaha yang mau rekrut ane boleh gan... ane siap kok gan... asal sesuai dengan kemampuan ane
soalnya ane kerja di pt pelayaran ini kejauhan sama lokasi tempat tinggal & kampus ane gan. disamping itu ane pengen nyari kerjaan di lokasi yang dekat dengan tempat tinggal gan biar ane bisa pulang-pergi kantor & rumah gan..
ane disini ngekost bareng sama rekan-rekan yang lain. help gan....

Spoiler for pengalaman kerja:
- teknisi, kurir, admin data entry di perusahaan pelayaran di daerah tj priok jakarta
- tutuor tenaga pengajar matematika di bimbingan belajar cendikia & starkids
- staff di kantor notaris di daerah depok
- marketing & cs di statistikpulsa

klo ada yang butuh sama tenaga, pikiran & partisipasi ane agan bisa PM ane / kirim email penawaran ke ane di alamat email
fahrulramadan@ymail.com atau
fahrul@wasakacorp.com
atau call/sms ane ya gan.
no hp ane ada di web ane.

Last edited by statistikpulsa; Yesterday at 11:05 PM..

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar