Senin, 30 Mei 2011

[LOWONGAN]Free Lance Graphic Designer Kerja dari RUMAH????

[LOWONGAN]Free Lance Graphic Designer Kerja dari RUMAH???? Saya mengelola bisnis online jam tangan,dikarenakan terbatasnya waktu saya mencari free lance graphic designer yang dapat membantu saya dalam bisnis ini
kerjaan anda hanya cukup dari rumah dan kerjaannya simple2 aja kok ga suru design banenr poster or logo,dll

HANYA 1: MENGHAPUS BACKGROUND

Dicari Free lance Graphice Designer dengan kualifikasi:
1.Pengoperasian Adobe photoshop
2.Bisa Bekerja dengan CEPAT & DEADLINE
3.Memiliki komputer dengan spesifikasi design dan internet dengan speed kencang

Job Desc:
-Menghapus background dari gambar yang saya kasih

Salary:1jt Rupiah

jadi nanti anda akan dkirimkan file dari USB Tugas anda adalah menghapus background dari gambar2 yang ada dalam file tersebut..dan dikirim kan kepada saya lagi USB nya(ongkir saya tanggung)atau dkirim gambarnya via email(dicompress)dan harus cepat,dalam artian saya mengirimkan usb dalam waktu 1 hari maka dari waktu sehari tersebut anda diberikan waktu untuk menyelesaikan tugas anda!!

Note: saya berikan masa probation selama 1 minggu,jika anda berhasil/cocok dengan cara kerja saya maka saya akan hire anda

Silahkan kalau mau tny2 ke YM saya yashica_1234@yahoo.com


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar