Sabtu, 28 Mei 2011

lowongan mechanical & electrical engineer di tempat kerja ane (PT.Semacom-BSD)

lowongan mechanical & electrical engineer di tempat kerja ane (PT.Semacom-BSD) misi juragan2..
ane mw nawarin LAGI lowongan kerja di perusahaan ane kerja.
setelah sebelumnya udah pernah iklanin & alhamdulillah dapet yg bwt pure drafter.

PT Semacom-integrated, BSD Tangerang (ISO certified).
Bergerak dibidang power distribution berupa mcc dan panel2 listrik lainnya.

membutuhkan electrical & mechanical engineer (pria/wanita), karena ane butuh tambahan team engineeringnya sendiri.
posisi untuk 1 orang per kualifikasi, pria /pun wanita.
jam kerja office hour (8-17.00) diluar lembur.
mohon cantumkan gaji yang diinginkan. (reasonable as per your skill).

syarat electrical engineer:
-familiar dengan schematic & berbagai rangkaian kontrol.
-familiar dengan standard drawing IEC & ANSI.
-bisa bekerja sesuai duedate project.
-analisa kuat.
-mempunyai kemauan kuat untuk belajar.
-bisa bekerja teamwork.

suatu nilai tambah jika :
-pernah bekerja dibidang yang sama.
-familiar dengan panel sivacon siemens.
-memiliki basic pendidikan ketehnikan.
-familiar dengan elcad dan eplan.


syarat mechanical engineer:

-familiar dengan berbagai gambar mechanical seputar panel.
-familiar dengan standard drawing IEC & ANSI.
-bisa menggambar 3D.
-bisa bekerja sesuai duedate project.
-mempunyai kemauan kuat untuk belajar.
-bisa bekerja teamwork.

suatu nilai tambah jika :

-pernah bekerja dibidang yang sama.
-familiar dengan panel sivacon siemens.
-memiliki basic pendidikan ketehnikan.
-familiar dengan software ideas .
-familiar dengan kuko (modifikasi sisi mechanical panel non standar).

gaji : negoitable.

off the record:
sharing aja gan, mgkin agan2 banyak yg lulusan S1, tapi ane lebih menghargai skill (kasian yg ga punya duit ngambil S1 tapi punya semangat),
jadi jangan takut bwt yg fresh graduated stm bwt ngelamar.
kalo bisa malah ente2 yang fresh graduated sedot semua ilmu disini biar nanti kalau mau loncat ke perush. lain udah enak bargain gajinya.
ane jg msh seprintilan upil ilmunya.
salah satu yang menurut ane enak disini karena ane bisa ditraining ini itu tanpa ada bonding harus bekerja beberapa tahun lagi, ini salah satu alasan ane dulu keluar dari siemens.
intinya kita belajar tapi dibayar.

langsung aja,
cp ane : 0838 1206 106
kirim cv dan surat lamaran ASAP ke:
rizwan@semacom-integrated.com


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar