Jumat, 06 Mei 2011

Lagi butuh kerja bagian computer & networking nih gan, mohon bantu.!!!

Wink Lagi butuh kerja bagian computer & networking nih gan, mohon bantu.!!! SAYA FRESH GRADUATE DARI SMK JURUSAN TKJ (TEKNIK KOMPUTER JARINGAN)

NAMA : MUHAMMAD LULU BADRUL KAMIL
ALAMAT : JL. NATA II NO.257 KOPO SAYATI - MARGAHAYU, BANDUNG
NO TELP : +(62)89655249537
E-MAIL : lulubadrulkamil@yahoo.com

SKILLS
> BISA MENGKONFIGURASI ROUTER (CISCO / MIKROTIK)
> MENGERTI SISTEM OPERASI LINUX GUI/TEXT (TERUTAMA UBUNTU)
> BISA MELAKUKAN TROUBLESHOOTING JARINGAN
> BISA MELAKUKAN TROUBLESHOOTING PC
> MENGERTI TENTANG ADMINISTRASI SERVER (LINUX / WINDOWS)
> BISA BAHASA INGGRIS (PASIF)
> BISA MENJADI GURU YANG BAIK

EXPERIENCES
> MAGANG DI PT TELKOM SEBAGAI TEKNISI TROUBLESHOOTING SPEEDY
> MENGERJAKAN PROYEK PLIK (PUSAT LAYANAN INTERNET KECAMATAN) DARI DEPKOMINFO SEBAGAI TEKNISI KOMPUTER
> MENJADI TEKNISI WARNET (TROUBLESHOOTING JARINGAN DAN KOMPUTER)

MOHON AGAN-AGAN BANTUANNYA, SAYA BISA KERJA PART TIME / FULLTIME DAN BERSEDIA UNTUK DITEMPATKAN DI LUAR KOTA. SAYA JUGA BISA MELAKUKAN KERJA TIM, DAN SAYA BERSEDIA KERJA LEMBUR (APABILA DIPERLUKAN)

JIKA ADA YANG MAU MEMBERIKAN LOWONGAN UNTUK SAYA BISA SMS / TELP KE NO YANG DICANTUMKAN DI DATA PRIBADI ATAU KIRIM EMAIL KE ALAMAT YANG JUGA SAYA CANTUMKAN ATAU CUKUP PM AJA GAN.

TERIMA KASIH

dulu dong...


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar