Kamis, 26 Mei 2011

◄₪۩۞۩₪Kerja Mengetik, dibayar ke BANK LOKAL₪۩۞۩₪►


YMmeNow tidak memiliki reputasiapa kata mereka yang udah ane pandu?Originally Posted by kin6mickey View Post Sedikit Review dari PO ane gan:

POnya instant, selesai dalam beberapa menit..
admin memandu kita PO dengan terperinci..
ane salut dengan pelayanannya.

Ini ScreenShot bukti PO ane:
Spoiler for HOAX: Originally Posted by grizzle View Post CeEs2 KASKUSER!!

Ane Coman mau ngasi tau kalo Agan Hau ini Emang TOP BANGET!!

ane diajarin dgn sabarr banget udh kyk pak guru SD!! baikk bener pula orangnya!! sadiss dahh.. pndaftaran yg sgitu ribet nya jadi enak gara2 dibimbing ama juragan yg satu ini.. bimbingan nya cepet, gampang, terarah bgt pula, responsif abis kyk motor bebek..

jangan pernah ragu dah untuk dibimbing ama Agan Hau ini!! TOP dahh

dulu laah gann

Originally Posted by alvazr View Post ayo ayo.. yang mau gabung paidtotyping sangat ane rekomendasikan buat dipandu sama agan yang satu ini..

kenapa harus sama agan mixtiqeskimo??
soalnya tanpa dipandu proses pendaftarannya bakalan ribet, dan si agan ini bakalan mandu kita dari A sampai Z.. mau nanya apa aja si agan bakal njelasin sampai sejelas jelasnya.. ane pernah ketiduran pas dipandu ma si agan dan dia tetep setia nungguin.. kebangetan banget sih ane..

pokoknya jangan ragu ragu deh sama nih agan..


Originally Posted by awennine View Post id ane udah di otorisasi... udah mulai kerja skrg hehe
thanks bgt ya gan udah mau sabar mandu ane sampe tujuan...
nanti ane kabarin lagi kalo udah sukses po pertama

oya skalian nanya dong kalo batas minimum po itu sampe brp $ yaw?

Originally Posted by kin6mickey View Post Memang mantap ini gan..
Step-by-step cara kerjanya dijelasin sedetail mungkin..
ane juga udah mulai kerja..

doain ane cepat-kaya ya

Originally Posted by ard123 View Post ane dah dipandu ama gan yang satu ini.. step demi step.. mantap banget dah..

thanks

Originally Posted by nadaresaiha View Post wakakakaka, butuh waktu lumayan pnjg gara2 si admin ye ketiduran kek nya,
tpai gpp lah, agannya baek kok.walopun rada sewot sejenak tadi gr2ada eror.
tapi overall, nice guide seh si TS.keep ur good work.dan jgn lpa CENDOL.WAKAKKAKAKA.

OW YA, nice chat jg.^^

buat yg diatas ane, ane udah nunggu dari tadi siang gan, sampe kutinggal molor juga.hahahaha

buat yg laen, monggo gabung, recomended TS (Tukang Sumur).^^


Originally Posted by oethieq View Post seeet dah nih ts sabaaar bgt

memandu gue daptar, dari pagi ampe nih siang

sukses and recumended deh ts nyak

Originally Posted by 13133 View Post mantap neh agan satu ini

jelasinnya mendetail banget sampai kelebihan dan kekurangan serta yang ane salut kejujuran dan keterbukaanya, ane banyak tanya dijawabnya dengan sabar dan juga di kasih tips dan trick nya biar dapat banyak

saatnya kerja kumpulin uang banyak2

Originally Posted by zeratulblade2 View Post wuiihh gan ane udah daftar nih
untung dibantuin step2 nya ama TS kalau ngak dijamin klenger

TS nya ramah diajarin step2 nya secara detail dr awal sampai habis
kalau kurang mengerti dikasih tau sampe kita ngerti hehehe

yg pasti yg blm daftar buruan daftar ama TS dijamin makyosss deh hehehehheh


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar