Rabu, 27 April 2011

Yang butuh Info low kerja PRJ masuk

Yang butuh Info low kerja PRJ masuk Halo..

Ane mau bantu agan -agan nih tentang lowongan pekerjaan di PRJ

Kemaren siang ane dateng ke Hall C PRJ buat ngelamar kerja, tapi ane ga pake sepatu, jadi ga boleh masuk

Di tembok depan Hall C , ane liat gan apa aja yang mesti di bawa buat ngelamar kerja. Yaitu :Curriculum Vitae, Surat lamaran Kerja, Fotokopi ijasah terakhir, fotokopi KTP, Foto 3x4. Ntar semuanya itu disuru masukin ke amplop gan.

Dan hari ini ane dateng lagi ke PRJ dengan pakaian rapi dan Sepatu keren . Ane jadi ganteng loh gan

Dan satpamnya pun menyapa ane ma temen-temen ane dengan ramah. Dan satpamnya masi inget kalau kmaren ane dateng
Dan ane pun masuk ke dalam. Pertama sih sepi gan.
Tapi tiba-tiba banyak yang dateng.
Dalam hati ane "Wah gawat nih, banyak saingan"
Terus ane liat daftar pekerjaannya gan. Ternyata oh ternyata

Gak ada SPB gan
Ane lupa gan ada apa aja. Kalo SPG sih ada.
Dan ternyata , daftar pekerjaan di situ cuma buat kerja di PT JIEXPOnya gan

Kalo mau di perusahaan peserta PRJ nya , katanya disediain katalog, and mesti beli seharga Rp.50.000
Nah, nanti di katalog itu ada daftar perusahaannya,beserta no telp dan alamatnya. Agan mesti ke perusahaan yang bersangkutan langsung buat ngelamar.

Yauda, setelah ane pikir-pikir, akhirnya ane ganti aja deh lamaran posisi SPB di berkas lamaran ane jadi Promotion and Sponsor (PS), walaupun ane blm tau kerjaannya apaan .

Itu dia gan pengalaman ane gan, Semoga berguna dan tidak buang-buang waktu seperti ane


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar