Rabu, 27 April 2011

Cari Lowongan Operator Komputer / Warnet di Jakarta & sekitar nya

Cari Lowongan Operator Komputer / Warnet di Jakarta & sekitar nya gan ane lagi butuh kerjaan nih, ane lg nganggur
umur ane 21 tahun
lulusan SMA,
tinggal di Lenteng Agung, Jagakarsa-Jakarta Selatan

Keahlian ane :
1. Bisa menangani Troubleshooting Hardware, Software, dan Network
2. Menguasai aplikasi Microsoft Office
3. Mengerti Game Online, Install, Patching dan Update game terbaru
4. Bisa menangani Virus
5. Bisa Ketik, Print, dan Scan

Pengalaman Kerja : 3 Tahun jd Operator Warnet Starnet, Curug ? Bekasi

kalo ada yg buka lowongan jadi Operator komputer / OP warnet di daerah Jakarta Khusus nya di Jakarta Selatan, ane bersedia gan ...
klo bisa ada mess/tempat tinggal nya

kalo agan butuh, PM ane yah gan

atau email ke : jonochi01@gmail.com
bisa jg call ke 085291339515

thx


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar