Jumat, 08 April 2011

Cari Kerja Sampingan??Hasil 500rb-1jutaan..beneran?


disini nubie mau coba nawarin kerjasama (atau) sebut saja "sampingan" yang menghasilkan dan gak pake cape-cape kerja...kerjanya cukup dari mulut ke mulut aja....gampang kan??

so...tanpa basa-basi busuk apalagi basi....

saya, Andhika dari Astra Daihatsu Sales Division, cabang Jakarta.

di sini saya mengajak agan/aganwati untuk bekerjasama dalam hal referensi (referral) untuk kepemilikan kendaraan baik untuk digunakan sendiri, ataupun untuk orang lain yang agan/aganwati kenal,,

baik secara cash, credit, ataupun trade-in (all option - considered)

untuk setiap pembelian unit merk Daihatsu, all type..

komisinya berapa gan??

gak usah khawatir soal komisinya, ane kasih Rp. 500.000 - Rp. 700.000 (tergantung merk, tipe, dan paket yang diambil)

yang boneng gan??

boneng banget dong...eh maksudnya bener...soalnya itu diambil dari komisi target penjualan yang diterima.

caranya gimana gan??

gampang aja,, gak pake susah,, agan/aganwati cukup referensi ke saya, orang yang agan/aganwati kenal via sms (karena dengan sms datanya lebih terjaga dan saya ada bukti tertulis referensi dari anda, dan anda pun dapat simpan hp anda)

gak telepon aja gan??

bisa aja..tapi terkadang saya ada meeting/presentasi, jadi gak setiap saat bisa angkat telepon.

sms setiap saat gan??

setiap saat bisa gan...ane menjunjung tinggi asas after sales and service..24 jam sehari, 7 hari seminggu, ane selalu ada buat customer, baik yang sudah closing ataupun belum

ngemeng molo lo gan...telepon nya berapa??

contact/sms aja ke 0821-1155-0678 (Andhika), disertai dengan nama anda, nama referensi, alamat referensi , dan nomor telepon referensi anda...misalnya (Gan, ane Sule ada temen ane namanya Bejo tinggal di Taman Lawang,teleponnya di 0000000)

terus bijimane ane tau agan udah hubungin/status follow-up nya??

saya selalu update statusnya ke agan,,dan agan juga bisa cross check ke referal agan/aganwati

terus kalo udah closing dan pembayaran selesai,,bijimane sekarang gan??

saya kirim uang referensinya ke anda..menggunakan rekening BCA/ATM Bersama...kalau agan gak punya rekening bank, bisa langsung diambil cash di kantor saya, atau kalau memungkinkan, saya akan kirim langsung ke agan/aganwati...mau pake wesel juga bisa kalau mau

Lu serius gan??

serius dong.. disini saya berusaha membantu sesama dan membantu target pencapaian cabang, jadi sama-sama untung..saya terdaftar sebagai Agen Penjualan Resmi Astra International Daihatsu.

Kalau selain Daihatsu bijimane gan??

Gak bisa gan..ane kerjanya kan di daihatsu..

OOOO...jadi mane nih harganya gan??

Karena harga unit yang kami tawarkan bervariasi berdasarkan promo dan paket , setiap harga tidak mengikat, dan anda bisa langsung contact saya untuk harga terbaru..

ane jamin, manfaat yang diterima melebihi harga yang dikeluarkan..lagipula Daihatsu harganya bersahabat gan..:


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar