Sabtu, 30 April 2011

[Ask] Jobdesk Appraisal Bank

misi om min and om mod...
mo numpang nanya ne ama agan2 yang punya pengalaman maupun tau tentang appraisal di bank...
Jadi gini gan, ane kan ada panggilan test untuk posisi appraisal di bank M*G*, nah ane ga tau banyak ne tentang jobdesknya, mungkin agan2 yang dimari tau sekilas bahkan detail sampai ke gaji nya gan..hehehe..maklum nubie gan, coz juga masih nyesek gara2 gagal di test akhir interview user AAO di BR* gan, yang lolos kebanyakan dari tenaga outsourcing BR* gan..,,
so minta bantuan penjelasannya ya gan..

Makasi sebelumnya gan..


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar