Rabu, 27 April 2011

ane distributor cari importir!!

ane distributor cari importir!! sesuai judul y gan
ane saat ini adalah distributor playstation:
insya allah dalam waktu dekat ini ada perusahaan retail besar di indonesia
yg akan merekrut ane sebagai MD Distributor:
dab tugas pokok ane adalah mencari produk gadget/elektronik/accesories dsb
untuk ane beli dalam jumlah besar untuk didistribusikan ke seluruh pulau jawa dan akan terus berexpansi ke luar pulau.

jika ada dari agan2 yg seorang importir /kenalan importir ane minta dikirimin penawarannya DAN PRICELIST untuk sementara ini bs langsung dikirim ke rumahgadget@yahoo.com ato bisa juga di fax ke 021-8416654 TRISTAR GLOBALINDO

UNTUK YG MEMENUHI SYARAT ANE AKAN HUBUNGI LANGSUNG UNTUK MEMBICARAKAN SYSTEM KERJA SAMA DAN PEMBAYARANNYA.

YANG ANE CARI HANYA IMPORTIR YA GAN / BUKAN DISTRIBUTOR.!


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar